Kendall-Khloe Kardashian Goyang Seksi Di Atas Yacht

www.indomonopoly.com

Kendall Jenner dan Khloe Kardashian liburan bersma di St. Barts, Pulau Karibia, Gustavia. Dalam kesempatan itu mereka tak lupa memamerkannya di Instagram. Khloe dan Kendall mengenakan swimsuit warna merah dan hitam. Mereka bersenang-senang di atas yacht

Dua wanita itu tampil seksi, mereka tak ragu menunjukkan tubuh moleknya, terutama Khloe yang berkali-kali memperlihatkan bokong sintalnya. Birunya laut St. Barts siang itu menjadi saksi bisu kegilaan dua wanita Kardashiaan tersebut.

www.indomonopoly.com

"Mirip seperti Starsky dan Hutch," tulis Khloe di akun Instagram dikutip Mirror, Kamis (20/8/2015). Dalam foto lain yang diunggahnya, Khloe menuliskan, "buatan KrisJenner," foto itu seperti menegaskan jika wanita Kardashian memang bertubuh indah.

Aksi keduanya semakin panas, dua saudara ini berdiri di pinggir yacht sambil mengaitkan kakinya ke salah satu besi kapal supaya tak jatuh.

Khloe Kardashian sampai saat ini membintangi Keeping Up with The Kardashian, reality show keluarga yang sampai saat ini masih menjadi tontonan publik. Sedang Kendall Jenner menambah pendapatannya dengan menjadi model majalah fesyen.
Kendall-Khloe Kardashian Goyang Seksi Di Atas Yacht Kendall-Khloe Kardashian Goyang Seksi Di Atas Yacht Reviewed by Unknown on 4:43 PM Rating: 5

No comments