Kondogbia: Inter Ingin Finish Di Liga Champions

indomonopoly.com

Musim lalu, target Inter Milan untuk finis di tiga besar Serie A dan lolos ke Liga Champions tidak tercapai. Inter finis peringkat empat dan "hanya" berhak maju ke Liga Europa.

Musim 2016/17 ini, menurut gelandang Inter Geoffrey Kondogbia, klubnya ingin finis lebih baik. Namun, kalau bicara realistis, dia mengakui bahwa Scudetto mungkin masih di luar jangkauan La Beneamata.

"Kami harus realistis saat bicara target. Finis lebih tinggi dari peringkat empat berarti kelolosan ke Liga Champions, dan itulah yang diinginkan oleh klub," kata Kondogbia kepada Gazzetta.

"Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti."

Musim lalu, Inter bermain impresif di awal dan sempat memimpin klasemen. Namun, setelah Januari, mereka seolah mengalami antiklimaks.

"Setelah awal yang hebat, keterbatasan kami mulai tampak. Kesulitan mencetak gol membuat segalanya jadi lebih rumit."

"Kami harus memperbaiki karakter kami, dan menunjukkan apa yang kami dapat dalam latihan di pertandingan yang sebenarnya. Itu adalah tanggung jawab kami, karena tim ini penuh dengan pemain-pemain berkualitas," tegas Kondogbia.
Kondogbia: Inter Ingin Finish Di Liga Champions Kondogbia: Inter Ingin Finish Di Liga Champions Reviewed by Unknown on 12:16 PM Rating: 5

No comments