Suarez Sering Di Bully Messi Dan Neymar

www.indomonopoly.com

Bintang Barcelona, Luis Suarez mengaku sering digoda Lionel Messi dan Neymar dengan trik yang mereka kuasai. Namun ulah para rekannya tersebut tak membuatnya sakit hati.

Suarez datang ke Barca pada tahun 2014 dari Liverpool. Pada awal kedatangannya tersebut, Suarez menjadi objek, yang sering digoda pemain senior yang sekarang menjadi rekannya dalam trio MSN.

"Mereka menggoda saya dengan mengatakan hanya boleh menyentuh bola dua kali, tak lebih. JIka mungkin bahkan hanya satu kali itupun harus di dalam area," ucap Suarez pada beIN Sports.

"Itu tak mengganggu saya karena saya sudah tahu itu. Saya sadar keterbatasan saya. Itulah kenapa tak menyakiti saya tapi malah membuat saya tertawa.

"Ketika Messi dan Neymar mulai menunjukkan trik di tempat latihan saya biasanya langsung pergi agar tak terlibat di sana," ungkapnya.
Suarez Sering Di Bully Messi Dan Neymar Suarez Sering Di Bully Messi Dan Neymar Reviewed by Unknown on 3:44 PM Rating: 5

No comments