Ahok Larang Syuting Film 'Bangkit!' Di Lokasi Ini

indomonopoly.com

Film "Bangkit!" memang berhasil membuat penasaran pecinta film Indonesia berkat genre bencana alam yang diusungnya. Bahkan film yang syutingnya berlangsung di Jakarta tersebut juga tak lepas dari perhatian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Gubernur DKI Jakarta.

Rako Prijanto, selaku sutradara "Bangkit!", mengungkapkan bahwa Ahok mendukung pembuatan film yang dibintangi Vino Bastian, Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Putri Ayudya tersebut. Namun ia mengaku memang ada dua tempat di Jakarta yang tidak boleh dijadikan lokasi syuting oleh Ahok.

"Ahok mendukung dan kita diundang," ujar Rako saat menghadiri acara pemutaran perdana trailer "Bangkit!" di Surabaya baru-baru ini. "Dia (Ahok) bilang, 'Gua suka sama ide lo', bahkan Ahok bilang jika izinnya hanya satu pintu."

"Cuma dua tempat enggak boleh," lanjutnya. "Pertama, enggak boleh datangi helikopter di Fatahillah karena gedungnya sudah tua banget. Kedua, jangan di Monas karena tempatnya kecil, lo kalau jatuh gue enggak tanggung," jelasnya meniru omongan Ahok.

"Bangkit!" menceritakan ibukota Jakarta yang dilanda banjir bandang dan gempa bumi akibat terkena dampak badai musim dingin di Asia dan juga badai musim panas dari Benua Australia. Tim SAR harus berjuang mengevakuasi penduduk Jakarta ke tempat yang lebih aman.

Film "Bangkit!" dijadwalkan akan rilis pada 28 Juli 2016. Selain Ahok, Palang Merah Indonesia (PMI) juga mendukung film bergenre bencana alam pertama di Indonesia ini.
Ahok Larang Syuting Film 'Bangkit!' Di Lokasi Ini Ahok Larang Syuting Film 'Bangkit!' Di Lokasi Ini Reviewed by Unknown on 11:25 AM Rating: 5

No comments