Wenger Sebut Guardiola Bisa Bawa City Bersaing Dengan Tim Besar Eropa.

www.indomonopoly.com
Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa sangat yakin Manchester City merekrut Josep Guardiola untuk membantu mereka bersaing dengan klub-klub elit Eropa lainnya.

Guardiola datang sebagai pengganti Manuel Pellegrini di Etihad Stadium dengan reputasi mentereng setelah memenangkan trofi dengan Barcelona dan Bayern Munchen. Namun, Wenger adalah pelatih pertama yang pernah mengalahkan Guardiola di Barcelona dan Bayern dalam ajang Liga Champions.

Wenger tentunya berharap bisa melakukan hal tersebut lagi dalam pertandingan persahabatan melawan City di Gothenburg.

"Jika mereka [Man City] memilih Guardiola, hal itu tentunya karena mereka sadar mempunyai masalah [kalah melawan tim-tim besar]," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Saya pikir tahun lalu adalah kejutan bagi saya karena Pellegrini, semua orang tahu bahwa ia akan pergi sehingga itu yang membuat musim mereka sulit.

"Saya sangat menghormati Pellegrini, ia melakukan pekerjaan yang bagus di sana. Tentu saja musim lalu sedikit lebih sulit karena semua orang tahu dia akan pergi.
Wenger Sebut Guardiola Bisa Bawa City Bersaing Dengan Tim Besar Eropa. Wenger Sebut Guardiola Bisa Bawa City Bersaing Dengan Tim Besar Eropa. Reviewed by Unknown on 1:12 AM Rating: 5

No comments